Anda Datang Ke Tempat Yang Tepat Untuk Mempelajari Tentang Pengendalian Hama Dengan Pest Control

Banyak hama, mencari makanan dan tempat berlindung, akan berusaha masuk ke rumah kita. Sayangnya, kami tidak suka berbagi ruang dengan makhluk-makhluk ini karena mereka membawa penyakit dan kotoran bersama mereka. Jika Anda harus menyingkirkannya, artikel ini dapat membantu.

Tancapkan lubang yang bisa dihinggapi hama, seperti tikus, dengan wol baja. Wol baja membuatnya hampir mustahil bagi tikus untuk dikunyah. Gunakan wol baja untuk menyumbat bukaan dengan lebar lebih dari 1/2 inci. Ingat, hama ini dapat masuk melalui lubang yang sangat kecil.

Usahakan karpet Anda tetap bersih untuk memberantas hama di rumah. Ini adalah cara yang baik untuk menyingkirkan semut dan serangga kecil lainnya yang bersembunyi di karpet dan karpet Anda. Setelah selesai, buang tas ke tempat sampah.

Hindari menggunakan serpihan kayu dan jerami di sekitar bagian luar rumah Anda saat berkebun atau hobi / kegiatan luar ruangan lainnya. Hama cenderung tertarik pada zat-zat ini dan akan memakannya atau mencoba hidup di dalamnya. Anda harus mempertimbangkan menggunakan batu atau batu kapan pun memungkinkan untuk menghindari masalah.

Hilangkan hama secara alami. Terkadang Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia untuk mengendalikan hama. Menghilangkan sumber air, makanan, dan tempat tinggal adalah salah satu cara untuk menghilangkannya. Ini sangat efektif dalam kasus tikus. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, jangan tinggalkan mangkuk makanan atau air di luar, dan pastikan Anda tidak memiliki lubang atau retakan di bagian luar rumah Anda.

Hama pandai menemukan ruang kecil untuk dijelajahi, jadi pastikan Anda menyegel rumah Anda. Periksa apakah ada jendela / pintu yang longgar dan tutup rapat. Periksa juga layar di rumah Anda untuk lubang terkecil. Jika ada cara untuk masuk, mereka akan menemukannya.

Periksa untuk memastikan bahwa semua makanan Anda kedap udara dan tertutup rapat secara efisien. Jika makanan tidak disegel dengan benar, akan mengeluarkan bau, yang akan menarik berbagai serangga. Hal ini dapat menyebabkan infestasi, yang dapat menghabiskan banyak waktu dan uang dalam jangka panjang.

Bug dan jenis hama lainnya suka kekacauan. Ini memberi mereka banyak tempat berlindung dan tempat untuk bersembunyi. Ketika Anda mengurangi jumlah kekacauan di dan sekitar rumah Anda, Anda mengurangi habitat hama ini. Lepaskan pakaian lama, buku, kotak, dan kekacauan lain di sekitar rumah Anda untuk mengurangi kemungkinan kutu.

Kutu bisa sulit dihilangkan, tetapi ada cara untuk mendekatinya. Pertama, bersihkan rumah Anda dengan baik. Setelah Anda melakukan ini, gunakan semprotan kutu berkualitas baik. Selalu buang kantong vakum setelah digunakan.

Semprotkan cuka putih di area di mana Anda telah melihat jejak Semut. Zat asam ini membantu menghapus feromon yang digunakan semut untuk membimbing satu sama lain dalam makanan. Solusi ini tidak akan menghilangkan Anda dari masalah semut Anda sendiri, tetapi dapat mencegahnya saat Anda menggunakan pestisida atau mengambil tindakan lain.

Jika Anda melihat kelabang di rumah Anda, Anda memiliki masalah hama lain yang mungkin tidak Anda ketahui. Lipan memangsa serangga lain; jadi, jika Anda melihatnya di rumah, Anda memiliki serangan hama lain. Ada banyak produk yang tersedia untuk membantu Anda membersihkan rumah dari hama sial ini.

Pastikan semua jendela Anda tertutup ketika Anda tidur di malam hari atau pergi berlibur. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memberi bug di luar pintu masuk gratis ke rumah Anda. Tutup semua jendela saat Anda tidur atau tidak di rumah untuk mengurangi hama.

Hama cenderung tumbuh subur di saluran air. Pastikan Anda membersihkan dan memeriksanya setiap bulan, baik dengan menggunakan pembersih ular atau cairan pembersih. Puing-puing dapat menyebabkan pertumbuhan jamur, yang menyediakan hama dengan ruang tamu yang sangat baik.

Simpan produk makanan kering dalam wadah plastik. Mayoritas barang kering dikemas dalam kantong atau kotak yang mudah ditembus oleh hama. Saat Anda pulang dari toko, pindahkan makanan kering Anda ke dalam wadah dengan tutup rapat. Makanan Anda akan tetap segar dan hama tidak akan bisa masuk ke dalamnya.

Membawa hama ini keluar dari rumah Anda sulit, tetapi saran yang dijelaskan di sini harus memberi Anda awal yang baik. Untuk mendapatkan hasil, Anda harus menginvestasikan upaya yang diperlukan ke dalam tugas. Bersihkan masalah hama di rumah Anda menggunakan teknik yang telah dijelaskan.

sumber: jasa anti rayap

Comments are closed.