Ikuti Gaya Hidup Lifestyle Terkini, Untuk Tampil Lebih Stylish Dalam Bidang Fashion

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa trend lifestyle terutama pada masa sekarang akan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, keinginan untuk selalu up to date serta tidak ingin kehilangan sebuah moment. Padahal ini jelas kita ketahui bahwa tidak akan bertahan lama atau bisa dikatakan bahwa ada batasan waktu untuk sebuah trend, khususnya dalam bidang fashion.

Namun hal itu tidak menjadi alasan yang kuat untuk menahan diri dari trend lifestyle yang berkembang terlebih dalam dunia fashion. Banyak bermunculan gaya yang selalu berubah dan tak sedikit membutuhkan pertimbangan yang mestinya dilakukan. Pembaruan yang dialami harus diseleksi terlebih dahulu. Tidak ada yang mengharuskan seseorang untuk terus mengikuti trend terutama dalam fashion. Gaya pakaian akan selalu berubah dan berkembang serta yang perlu kita sadari bahwa tidak semua akan cocok untuk digunakan bagi semua pribadi. Karena trend lifestyle dalam dunia fashion tidak akan pernah berhenti maka kalian perlu untuk selektif dalam memilih yang sesuai dengan kepribadian.

Hal ini sering kali terjadi pada anak muda atau para remaja yang sedang heboh-hebohnya untuk meniru beberapa idola mereka dan selalu bertingkah laku seperti idola tersebut. Tak sedikit juga dari mereka yang bahkan rela untuk menjadi orang lain yang bukan sebagai jati diri asli mereka. Yang mereka pikirkan adalah bagaimana caranya untuk menemukan berbagai macam mode atau tren fashion yang sedang populer agar tidak dibully atau dibilang ketinggalan zaman oleh teman sebayanya.

Selain itu, perlu juga beberapa pertimbangan lain dalam memilih fashion yang memang diperlukan seperti berikut ini :

  1. Mengetahui dan memenuhi kebutuhan yang memang membutuhkan keperluan pokok terlebih dahulu, tidak perlu menambahkan sesuatu yang memang sekiranya tidak terlalu penting.
  2. Pastikan jika ingin mengikuti trend fashion yang memang sesuai dengan jati diri, tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi orang lain hanya karena tidak ingin dianggap tidak gaul dan terkesan jadul.
  3. Pastikan bahwa mengikuti trend fashion yang memang sesuai dengan kebutuhan jadi jangan sampai asal pilih membeli sesuatu yang kemudian baru kita sadarai bahwa hal itu tidak terlalu memiliki banyak manfaat.

Selektif dalam menentukan dan memilih trend lifestyle khususnya dibidang fashion sangatlah penting untuk dilakukan, karena jika tidak sesuai dengan kepribadian kita tentu saja akan membuatnya menjadi terasa aneh dan tentu saja akan menghabiskan dana yang sia-sia. Hal ini tidak lepas dari bandrol atau harga fashion yang ditawarkan dari sebuah trend selalu tinggi, jika tidak selektif tentu kita akan merasa sangat dirugikan apalagi jika memang tidak memiliki budget yang cukup untuk mengikuti trend yang sedang berkembang. Hindari saja dan sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Gaya hidup yang baik tidak harus selalu mengikuti hal-hal yang update, tidak perlu merasa gengsi dan takut ketika dibilang menjadi pribadi yang kudet hanya untuk meniru gaya dari orang lain. Apalagi mengikuti merk yang sudah dipastikan tidak akan pernah ada habisnya.

Jadi meskipun memang sebuah trend lifestle terkadang menjadi menarik untuk diikuti namun kita harus yakin bahwa menyesuaikan dengan kemampuan adalah hal yang paling penting. Tidak masalah penilaian orang akan seperti apa yang terpenting adalah kita nyaman dalam menjalaninya dan tetap menjadi diri sendiri. Karena kepercayaan diri yang tinggi tidak selalu berasal dari apa yang sedang kita kenakan.

Semoga bermanfaat sumber: infia.co

Comments are closed.