Membeli Sepatu Nike di Blibli.com

Situs jual beli online saat ini makin manjamur, bahkan situs-situs ini berperang menawarkan harga paling murah dan banyak diskon. Tentu ini menggiurkan banyak pelanggannya. Dimana orang jadi berpikir beli online saja daripada beli offline. Untuk lebih jelas tentang hal ini, simak berikut beberapa alasan mengapa orang membeli sepatu secara online.

Keuntungan Membeli Sepatu Nike Blibli.com

Salah satu merek sepatu incaran banyak orang yaitu sepatu merek Nike. Ini karena sepatu tersebut nyaman dan awet dipakai. Tidak mudah rusak, memiliki banyak model dan penuh dengan teknologi yang diharapkan. Terutama bagi pemain olah raga professional yang butuh sepatu dengan kenyamanan tingkat tinggi. Tentunya sepatu merek ini sangat popular di kalangan para professional.

Salah satu cara membeli sepatu ini lewat situs jual beli online. Ada beberapa keuntungan membeli sepatu nike blibli.com misalnya. Disitu ada banyak pilihan toko yang menawarkan beragam diskon dan harga bersaing. Selain itu ada opsi untuk bayar di tempat jika takut barang tidak sesuai keinginan. Bahkan ada juga opsi membayar cicilan menggunakan kartu kredit. Karena harga sepatu olahraga bermerek tentu tidak murah. Bahkan bisa mencapai harga jutaan rupiah. Bagi sebagian orang tentu belum pasti dapat membayarnya secara langsung. Sehingga beberapa orang berharap dapat mencicil barang yang diidam-idamkan tersebut.

Selain itu membeli online juga praktis. Di situs jual beli online semacam blibli.com tentunya menawarkan berbagai macam kemudahan bagi orang-orang yang suka praktis dan tidak mau repot. Barang bisa dibayar di tempat dan cukup lihat review mana yang paling baik. Sehingga tidak perlu repot bertanya ke penjual atau membandingkan barang dari satu toko ke toko lain. Dengan sistem filter maka dapat dicari harga termurah secara otomatis. Atau jika ingin tahu toko mana yang paling direkomendasikan, semuanya ini sudah disimpulkan dengan baik dan pembeli tinggal mencari sesuai kriteria saja. Tidak pusing memilih yang mana lagi, sudah pasti tujuannya akan jelas dan tepat sasaran.

Kekurangan Belanja Online

Sekalipun belanja online terlihat mudah dan menyenangkan, tetap saja pembeli harus hati-hati. Karena biasanya ada beberapa hal yang tidak terlihat secara tidak langsung. Umumnya hal berikut ini bisa saja terjadi saat melakukan transaksi jual beli online:

  • Barang tidak sesuai pesanan, karena susah untuk memilih barang secara fisik. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya cari tempat jual beli dengan layanan pelanggan yang bersedia menukar barang yang tidak sesuai.
  • Barang palsu, ada banyak kasus demikian dimana harga murah biasanya karena barang yang dijual palsu. Foto yang dipasang adalah foto palsu, sehingga susah melihat mana yang asli dan mana yang tidak. Sebaiknya perhatikan kriteria semacam garansi dan jeli-jeli menilai apakah barang yang dijual asli atau palsu.
  • Barang imajiner, inilah kasus yang sering terjadi dimana setelah membayar ternyata tidak ada barang yang dikirim alias penipuan. Untuk mencegah hal tersebut, pilih saja opsi bayar di tempat. Atau gunakan kartu kredit supaya saat terjadi hal demikian pembayaran dapat ditarik kembali atau dibatalkan. Biasanya situs jual beli online yang berkualitas memiliki sistem yang cukup baik untuk mengatasi kondisi ini.

Demikian sekilas tentang belanja online sepatu olahraga merek Nike yang ramai dicari orang. Belanja online sepatu ini sudah banyak tersedia. Tapi ingat, jangan sampai mendapat barang palsu hanya karena tergiur harga murah. Sebaiknya beli yang asli supaya tetap awet dan nyaman dipakai.