Cheat guitar hero ps2 pake stick

Siapa coba diantara loe yang punya guitar mainan. Eh maksud gue guitar mainan yang bisa digunakan untuk main game guitar hero. Loe tau tidak sih kalau seharusnya untuk bermain game guitar hero harusnya loe itu pakai stik berbentuk gitar bukannya pake stik ps2 biasa. Karena di game aslinya sih begitu jadi mungkin loe pada pasti heran saat mencari cheat guitar hero ps2 pake stick tapi malah menemukan cheat guitar hero yang tidak jelas. Seperti disuruh menekan tombol RB, Y, B, dan lain lain.

Jelas aja bingung kalo seperti itu, lha wong itu kode khusus guitar hero yang pake gitar. Karena kode tersebut merupakan kode warna yang ada pada gitar guitar hero. Seperti Y untuk Yellow, R untuk Red dan lain sebagainya. Jadi kalo loe ingin merasakan sensasi yang sedikit berbeda saat main gitar hero coba deh loe mainnya jangan pakai stik melainkan pakai gitar namun kalo memang loe pengen seperti itu maka yang bakalan menjadi masalah adalah mencari stik gitarnya. Karena pada tau sendiri kan kalo hal seperti itu di indonesia jarang banget.

Coba deh loe lihat rental mana yang di ps2nya ada game guitar hero dan mainnya loe dikasih stik gitar? Setau gue sih jelas tidak mungkin ada karena rata rata yang membuka rental hanyalah menyediakan stik ps2 yang biasa aja karena mereka sendiri yang buka rental tidak mau repot repot menyediakan stik pake gitar. Namun meski game guitar hero harusnya menggunakan gitar tapi masih tetap bisa kok dimainkan menggunakan stik biasa karena pada dasarnya kita memainkan game guitar heronya itu di konsol milik sony.

Dimana sony sendiri memiliki stik asli keluaran pihak sony. Jadi notabenenya stik gitar itu mengadaptasi tombol yang ada di stik ps2 biasa. Jadi jangan pada bingung yaa kalo pengen nyari cheat guitar hero pake stick. Soalnya sekarang sudah banyak banget orang yang membahas mengenai cheat tersebut. Meskipun loe menemukan cheat guitar hero yang pake gitar sebenarnya loe masih bisa kok menggunakannya di stik dualshock yang loe miliki, selama loe paham tombol yang ada di stik gitar itu untuk tombol mana yang ada di stik ps2.

Jadi harus melakukan konversi terlebih dahulu sebelum cheatnya bisa digunakan di stik yang biasa. Tapi kalau tidak mau repot mending cari aja yang sudah jadi kan banyak tuh. Bagi saya sih lebih enak menggunakan stik ps2 yang biasa saja karena tidak terlalu merepotkan dan juga ukurannya kecil dan berbeda sekali dengan stik yang gitar yang ukurannya pun besar. Enakan pakai stik ps2 biasa, lebih pas di tangan dan tidak memakan tempat untuk menyimpan stiknya.