Tentunya, masing-masing dari provider seluler memiliki cara yang berbeda untuk menggagalkan proses aktivasi atau mengubah fitur yang dipergunakan oleh sejumlah penggunanya menjadi beberapa jenis pilihan penggunaan agar dapat memberikan keuntungan secara terus menerus bagi mereka yang setiap harinya selalu menggunakan internet. Dalam beberapa waktu terakhir, Telkomsel telah mengumumkan jika Video Max yang tak lain dan tak bukan merupakan salah satu kuota yang dikhususkan bagi mereka yang setiap harinya menonton film pada saat ini sudah bisa mengubahnya menjadi kuota flash atau reguler. Hal ini dikarenakan, beberapa dari mereka justru tidak tertarik untuk memakainya dan lebih dominan untuk menggunakan kuota seperti biasa. Maka dari itu, Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler sangat mudah untuk anda lakukan dengan memperhatikan beberapa langkah mudah dibawah ini, diantaranya :

  1. Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler Dengan Aplikasi KPN

Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi KPN. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mengunjungi Google Play Store dan mgnunduhnya seperti anda melakukan download untuk sejumlah aplikasi lain. Setelah itu, install aplikasi dan klik menu “Setting”  untuk mengatur beberapa opsi yang harus disesuaikan.

  1. Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler Dengan SSH Dari KPN

Kedua, Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler berikutnya adalah masih dengan menggunakan aplikasi KPN. Dimana, anda harus check list SSH Tunnel dan sekaligus mengetuk tulisan pada SSH Tunnel yang mana nantinya akan diarahkan untuk menggunakan SSH yang baru. Kemudian, isi sejumlah opsi didalamnya sesuai dengan keinginan anda, mulai dari nama, jenis jaringan hingga kata sandi. Lalu, simpan dan check list profile SSH Tunnel tersebut.

  1. Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler Dengan Download Config Video

Terakhir, Cara Mengubah Kuota Video Max Menjadi Kuota Reguler berikutnya adalah dengan mengunduh config Video Max dan dan kembali ke menu awal dari SSH Tunnel, lalu klik logo (+) dan import config yang sudah diunduh. Setelah itu, klik “Start” dan secara otomatis kuota Video Max akan diubah secara otomatis menjadi kuota reguler dan akan terhubung dengan cepat.