Harga Paket Wisata Pantai Watu Kodok Gunung Kidul

Dari sekian banyak tempat wisata Jogja, kawasan gunung kidul selalu menjadi favorit destinasi wisata oleh ebrbagai kalangan dan pelancong, di daerah gunung kidul ini anda dapat menemui berbagai macam pantai seperti pantai watu kodok, pantai drini, pantai krakal dan pantai sepanjang. Selain pantai-pantai tersebut sebetulnya masih banyak lagi pantai di gunung kidul yang belum terekspose dan terjamah oleh wisatawan, hanya saja tempatnya yang terpencil serta masih sulit dijangkau sehingga sangat sedikit sekali wisatawan yang berkunjung. Dari sekian banyak pantai tersebut, yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai sebuah pantai pasir putih bernama watu kodok. Pantai ini letaknya berdekatan dengan pantai drini, jika anda berkunjung ke panrtai drini maka anda dapat menaiki tebing yang ada disebelah kanan pantai, kemudian menyebrangi pantai tersebut dan anda akan tiba di pantai yang bernama watu kodok.

Tidak seperti drini, pantai watu kodok ini cenderung lebih sepi namun ombak yang ada disana justru lebih besar daripada pantai drini, pasirnya yang bersih dan beberapa hiasan-hiasan pantai menjadikan pantai ini tak kalah menarik untuk dikunjungi, bagi anda yang tertarik mengunjungi pantai pasir putih watu kodok, anda dapat menggunakan paket wisata khusus ataupun tidak, berikut ini adalah daftar harga paket wisata khusus tersebut:

Harga wisata pantai di gunung kidul untuk 2 hari satu malam hanya dibandrol dengan harga 250.000 rupiah sudah termasuk akomodasi dan 3 kunjungan pantai yang adad I gunung kidul, selain itu anda juga sudah dapat makan 2X sehari.

Untuk wisata 3 hari dua malam, anda akan dikenakan biaya yang lebih mahal yakni 400.000 rupiah tetapi tempat wisata tidak hanya pantai di wilayah gunung kidul saja.

Dari kedua pilihan paket wisata tersebut anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki, atau jika anda ingin lebih murah maka dapat mengunjungi pantai watu kodok ini secara mandiri alias menggunakan kendaraan pribadi dan berbagai akomodasi peribadi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *