Cara Mengatasi Kuota Youthmax Tidak Bisa Digunakan dengan Praktis

Ada kalanya masyarakat banyak bertanya – tanya bagaimana cara mengatasi kuota youthmax tidak bisa digunakan saat memiliki paket data telkomsel dengan berbagai macam pembagian. Banyak pembagian kuota yang dilakukan oleh operator seluler yang satu ini, mulai dari waktu hingga bermacam – macam jenis paket data salah satunya bernama youthmax dengan sasaran berupa anak muda. Kuota yang memang hanya diperuntukkan menjalankan aplikasi LINE, tidak termasuk fasilitas video call, bermain game online antara lain Crisis Action, Clash of Clan, Seven Knight,Clash Royal, Lets Get Rich, Line Range, Vainglory serta Dot Arena. Yotuhmax juga bisa dimanfaatkan untuk aplikasi musik diantaranya adalah Smule, JOOX, Trax FM, Prambors FM, Brava Radio FM, Gen FM, serta Cosmopolitan FM.

Baca juga: cara mengubah youthmax

Bagi anak muda yang sering menggunakan fasilitas – fasilitas tersebut memang akan terbantu dengan adanya kuota yang bernama youthmax ini. Untuk orang yang tidak beditu bermain game, menggunakan fasilitas aplikasi musik yang didukung youthmax, serta tidak begitu menggunakan LINE, maka akan tidak begitu digunakan kuota jenis yang satu ini. Hal ini memunculkan pertanyaan bagaimana cara mengatasi kuota youthmax tidak bisa digunakan agar bisa dijadikan sebagai kuota flash biasa. Kuatnya jaringan yang dimiliki oleh telkomsel sebagai operator dengan jangkauan paling luas di Indonesia ini menjadikan pelanggannya akan setia, apalagi bisa mengubah kuota – kuota dengan kegunaan tidak terlalu banyak untuk kalangan tertentu.

Cara mengatasi kuota youthmax tidak bisa digunakan melalui aplikasi AnonyTun Achi, unduh dan pasanglah pada handphone android, pada saat membuka klik Config VPN kemudian pilih nyalakan tunnel VPN. Langkah selanjutnya yang dilakukan ole pelanggan telkomsel ini adalah dengan mengubah portocolo menjadi SSL sedangkan untuk poerto menjadi 443, pilih AnonyTun Achi Kuota Youthmax diganti dengan kuota reguler 24 jam. Tahapan terakhirnya adalah menghidupkan ajustes Avandos SSL, pada kolom Edior SSL terdapat dua kotak yang harus dicentang. Pada saat selesai melakukan pengaturan ini maka bisa digunakan untuk internetan biasa tanpa dibatasi oleh kuota dan semua aplikasi biasa dapat dijalankan sekarang, sehingga memberikan kepuasan.

Sumber: https://kuotabro.com/

Comments are closed.