Wak doyok tidak hanya dikenal dalam hal menumbuhkan jenggot, jambang, ataupun kumis. Namun, ia juga menjadi salah satu acuan berbusana bagi para pria. Pemuda dengan nama asli Azwan ini menampilkan cara berpakaian ala tempo dulu, namun tetap kelihatan fashionable. Mulai dari gaya rambut, pemilihan baju, hingga sepatu yang dikenakan, ia memiliki keunikan tersendiri. Ditambah lagi berewok dan kumis menjadi ciri khas yang membuatnya semakin iconic.

Secara harfiah, pakaian merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Bahkan sebagian orang beranggapan, bahwa pakaian yang dikenakan seseorang dapat mewakili kepribadian orang tersebut. Terlebih dalam era milenium ini, ketika fashion telah menjadi salah satu objek perhatian. Hal ini dapat dilihat dengan kemunculan ahli-ahli ataupun para pakar dalam bidang fashion, terutama fashion pria. Mereka mencoba menghadirkan berbagai macam pilihan fashion yang dapat disesuaikan dengan karakteristik seseorang.

Namun, tetap saja sebagian orang mengalami kesulitan dalam menentukan pakaian yang cocok, supaya terlihat lebih trendy. Untuk itu wak doyok yang hadir dengan keunikannya dalam bidang fashion pria, telah memberikan beberapa tips untuk berpenampilan trendy. Barangkali tips tersebut dapat menjadi salah satu alternatif dalam menentukan fashion yang cocok dengan Anda.

Salah satu hal vital dalam berpenampilan adalah ketepatan memilih model rambut. Semua orang sepakat bahwa rambut layaknya mahkota yang harus dijaga. Sehingga bagi sebagian orang akan memberikan perawatan khusus untuk menjaga keindahan rambutnya. Dalam hal ini, wak doyok memiliki style tersendiri yang dapat Anda perhatikan di beberapa fotonya yang beredar. Namun, poin penting yang harus Anda pahami adalah style rambut seseorang belum tentu cocok dengan karakter diri Anda. Oleh karena itu, cermatlah dalam memilih style rambut Anda sendiri.

Selanjutnya Anda dapat mencontoh cara berpakaian yang diterapkan oleh Agen Wak Doyok. Seperti terlihat di salah satu fotonya, ia terlihat trendy dengan menggunakan kemeja kotak-kotak yang dibalut dengan setelan jas. Sementara bawahan yang digunakan adalah celana hijau dengan model slim fit. Kemudian ditambah aksesoris seperti tas, jam tangan, sepatu casual, dan tentunya kacamata hitam yang membuatnya semakin kece. Barangkali cara berpakaian tersebut dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan fashion yang cocok dengan Anda. Namun, yang paling penting adalah menumbuhkan rasa percaya diri dalam setiap penampilan Anda. Sehingga dengan sendirinya Anda akan terlihat tampil trendy.