Nonton film Online merupakan kegiatan yang paling menghibur dan menyenangkan. Minatnya masyarakat dunia akan film memang sangat tinggi. Produksi film pun semakin ramai akan peminat seperti Hollywood, Bollywood, Korea, hong kong dll. Film ini pula menjadi ladang penghasilan berbisinis serta industri yang sangat menjanjikan. Tak heran bila saat ini banyak film bagus dan berkualitas yang membuatnya sukses menembus box office dunia.

Genre film

Setiap produksi film, mempunyai tema dan konsep yang mana ini menjadi genre film utama. Penentuan genre juga berhubungan dengan isi dan konsep cerita. Pada sebuah film terdapat beberapa genre, tapi yang menjadi ciri khas dan karakteristik inilah yang menjadi genre utamanya. Apabila dalam film tersebut telah memiliki genre utama, barulah terdapat sub genre sebagai pelengkap film. Ada banyak macam dan jenis genre yang dapat dipilih seperti drama, action, horror, crime, romance, sci-fi dan masih banyak lagi lainnya. Pemilihan genre ini juga menjadi minat masing-masing, sebagian orang lebih menyukai film genre favorit dibandingkan lainnya. Sebagai contoh saja, sebagian besar wanita akan lebih menyukai film drama yang romantis seperti drama Korea dibandingkan film action.

Setelah mengetahui beragam genre yang ada, sudah menentukan pilihan akan menonton film bergenre apa? Jangan lupa bila ingin menonton bersama anak kecil, pastikan memilih film yang tepat dan bukan film dewasa.

sumber: Nonton Movie Online