Banyak orang yang penasaran dan bertanya tentang herbal pelancar Asi apa saja yang aman untuk dikonsumsi dan digunakan?. Pertanyaan tersebut banyak diajukan oleh wanita yang baru saja melahirkan dan mendapat problem tentang kurang lancarnya Asi, padahal tumbuh kembang bayi dipengaruhi oleh Asi, jika jumlah Asi semakin sedikit maka bayi tidak dapat memenuhi nutrisi yang ada didalam tubuhnya, apalagi sebelum umur 6 bulan bayi harus diberikan Asi secara eksklusif.

Sebenarnya ada banyak herbal pelancar Asi yang dijual secara bebas disekitar kita, sehingga banyak orang yang bertanya tentang herbal pelancar Asi apa saja kira kira yang paling aman dan memberikan hasil yang terbaik. Salah satu herbal yang bisa dikonsumsi oleh ibu yang baru saja melahirkan yang bermanfaat untuk melancarkan Asi adalah Mama Asix, merupakan minuman herbal yang layak dikonsumsi karena mengandung bahan bahan alami seperti klabet, kayu manis, temulawak, bunga lawang, dan jintan hitam. Mama Asix terbukti mampu memberikan apa yang para ibu inginkan. Selain menggunakan Mama Asix, perlu juga melakukan berbagai cara berikut ini :

  • Konsumsi makanan yang bernutrisi

Konsumsi makanan yang penuh nutrisi seperti ikan salmon, daging tanpa lemak, beras merah, kacang kacangan, sayuran dan buah- buahan.

  • Pastikan kondisi kejiwaan ibu stabil

Cara lainnya adalah pastikan kondisi ibu tetap tenang, tidak frustasi, tidak setres, dan stabil. Peran ayah disini sangat penting sekali, sang ayah wajib menjaga keharmonisan rumah tangga.

  • Kompres payudara dengan air hangat

Silahkan kompres payudara dengan menggunakan air yang hangat, karena air hangat mampu melancarkan Asi dibanding dengan air yang dingin

  • Pijat payudara

Cara ini tidak bisa dilakukan sendiri, ibu bisa meminta ayah untuk melakukan cara ini, bisa juga meminta orang lain yang sudah professional. Selain itu sekitar payudara juga bisa dipijat, seperti leher dan bagian pundak.

PelancarAsiAmpuh.com : Dengan melakukan cara cara diatas maka Asi akan keluar lebih lancar dan lebih banyak. Pertanyaan seputar herbal pelancar Asi apa saja yang aman dan tepat terjawab dengan benar diatas, dengan melakukan 4 cara diatas dan mengkonsumsi obat herbal Mama Asix maka Asi akan keluar lebih banyak.