Memiliki wajah cantik adalah dambaan hampir setiap perempuan. Perempuan rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk merawat kecantikan wajah mereka. Padahal tanpa ke salonpun, ada cara cantik alami dengan cepat. Tanpa perlu menghabiskan banyak biaya dan juga membuang waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan di salon.

Berikut ada 3 cara cantik alami menurut Islam yang dianjurkan bagi Anda perempuan :

  1. Berwudhu

Wudhu adalah syarat wajib mendirikan sholat. Apakah Anda termasuk golongan muslimah yang rajin mendirikan sholat? Jika Anda rajin beribadah 5 kali dalam sehari, maka Anda pun otomatis rajin mengambil air wudhu. Meskipun jika Anda ingin berwudhu, tidak harus dikarenakan waktu sholat tiba, ya!

Khasiat dari wudhu ini luar biasa ajaibnya, orang yang rajin berwudhu wajahnya akan tampak lebih putih dan berseri secara alami. Jadi? Yuk, rajin-rajin berwudhu!

  1. 3S (Senyum Sapa Salam)

Ada hadis yang mengatakan, “Senyum di hadapan saudaramu adalah shodaqoh,”. Jadi jika Anda rajin-rajin tersenyum, Anda hanya bukan bersodaqoh. Akan tetapi hal itu juga akan nampak membuat Anda lebih cantik berseri secara alami.

Biasakan ketika bertemu saudara sesama muslimmu untuk senantiasa tersenyum, menyapa dan mengucapkan salam. Karena 3S akan membuat siapun yang memandang wajah Anda terasa damai, bukan hanya cantik dari luar tapi juga dari dalam.

  1. Perbanyaklah Olahraga

Olahraga bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, tetapi juga bisa dipakai sebagai cara merawat wajah agar tidak cepat keriput. Setelah sholat shubuh, Anda bisa berolahraga dengan jogging.

Jogging, menghirup udara segar di pagi hari akan membuat wajah Anda tidak layu. Selain bisa mencegah wajah keriput, jogging juga bisa membuat badan Anda sehat bukan

Jadi seperti itulah 3 rahasia cantik alami dengan cara Islami. Jika Anda rajin melakukan 3 cara di atas, maka perlahan tapi pasti Anda bisa cantik alami tanpa perlu bantuan perawatan salon.  Jauh lebih irit, simple dan mudah bukan cara cantik alami dengan cepat menggunakan ala Islami?