Anak-anak di usia TK biasanya sering diajarkan bernyanyi oleh gurunya ,tetapi anda di rumah juga bisa mengajarkan anak-anak bernyanyi dengan lagu-lagu terbaik khusus anak-anak. Banyak lagu yang diciptakan untuk anak-anak usia TK, lirik lagu anak-anak biasanya memperkenalkan suatu benda yang ada di sekitar cipta lingkungan kita, dengan itu kita bisa memperkenalkannya dengan menyanyi,

contoh lagu anak-anak :

1. Lagu Lihat Kebunku
Lihat kebunku penuh dengan bunga ada yang putih dan ada yang merah setiap hari kusiram Semua mawar melati semuanya indah.

2. Bintang Kecil
Bintang Kecil Dilangit yang biru amat banyak menghias angkasa Aku ingin terbang dan melayang jauh tinggi ke tempat kau berada.

3. Kancil nakal
Si kancil anak nakal suka mencuri ketimun ayo lekas dikurung jangan diberi ampun.

4. Cicak di Dinding
Cicak-cicak di dinding diam-diam merayap datang seekor nyamuk hap lalu ditangkap.

5. Selamat pagi Ibu Guruku
Selamat pagi Ibu Guruku Selamat pagi teman-teman ku aku bangga jadi anak PAUD anak PAUD Sehat Sejahtera cerdas ceria. Anak monyet diatas pohon
Anak cacing didalam tanah
Anak PAUD Hei di dalam kelas
Panjang muka namanya kuda panjang hidung namanya gajah panjang leher itu jerapah panjang tangan itu pencuri.

Nah itulah beberapa lagu singkat yang bisa anda ajarkan kepada anak Anda. demikian artikel tentang lagu anak ini. Semoga bermanfaat. Kalau kamu ingin download lagu gratis silahkan cari di link tadi ya. Semoga ini dapat menambah wawasan kamu tentang musik.