Semakin Menarik, Minuman dengan Cream Cheese di Tokowahab

Cream cheese meruapakan jenis keju yang hampir sama dengan spread cheese sehingga banyak orang menyamakannya. Banyak berbagai produk mulai dari makanan, hingga minuman lokal Indonesia menggunakannya. Cream cheese ini juga bisa disebut dengan keju krim dalam bahasa Indonesia, kelebihan yang dimilikinya adalah teksturnya lembut. Kelebihan berupa tekstur yang lunak ini membuatnya memiliki tektur selembut mentega. Perbedaan cream cheese ini dengan keju lainnya adalah pada proses pembuatan tanpa melalui proses pematangan.

Hal yang membuat cream cheese tidak memerlukan proses pematangan seperti keju lainnya adalah bahannya lembut, lunak dan juga lemur. Bahannya terdiri dari 45% lemak dari susu sapi, teksturnya yang sangat lumer membuatnya cocok untuk dijadikan seperti saus pada makanan. Salah satu merk terkenal dari produk cream cheese ini adalah sungold yang memiliki rasa sangat terasa. Sungold cream cheese ini berasal dari negara Australia dan telah ada sejak tahun 1888.

Keju yang merupakan produk dari warnambool cheese serta butter factory company. Kelebihan yang dimiliki oleh cream cheese buatan Australia berupa teksturnya yang lembut membuat banyak orang Indonesia menyukainya. Produk yang berasal dari negeri kangguru ini sangat konsisten dalam menjaga kualitas kejunya sehingga orang-orang Indonesia banyak yang tidak berpaling ke produk lainnya.

Konsumen dari cream cheese sungold ini biasanya memakainya untuk pelengkap dari berbagai makanan seperti roti dan bermacam-mcam kue kering lainnya. Makanan- makanan seperti itu akan sangat enak jika diolesi cream cheese sungold yang rasanya sangat orisinil serta bertekstur sangat lembut.

Keju sungold ini juga akan sangat cocok jika digunakan untuk membuat berbagai jenis cheese cake. Hal ini juga dikarenakan teksutrnya yang lembut sehingga pada saat sudah menjadi kue maka akan sangat menggoda. Rasa nikmat yang khas dari cream cheese serta tekstur lembutnya tidak akan membuat kue menjadi enek.

Bagi orang yang ingin membeli cream cheese ungold ini maka cukup dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 1.440.000,- saja. Jumlah cream cheese yang akan diperoleh adalah seberat 16 kg, dibagi menjadi 8 dus. Pada masing-masing dus beratnya 2 kg, harga yang termasuk murah untuk keju dengan kualitas terbaik. Bagi para pecinta cream cheese maka keju ini akan dijadikan sebagai stok untuk beberapa waktu ke depan mengingat jumlahnya sangat banyak.

Kandungan gizi yang terdapat pada keju in diantaranya adalah protein, vitamin A, vitamin B, vitamin D serta memiliki kalsium. Berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya ini akan sangat cocok jika digunakan untuk para pen jual minuman lokal Indonesia maupun pembuat kue. Kandungan gizi di dalam cream cheese ini akan membantu pertumbuhan anak menjadi lebih maksimal.

Bagi orang secara umum cream cheese yang satu ini akan membuat semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari isa semakin meningkat. Kalsium yang terkandung di dalamnya bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak-anak. Tentunya bila Anda ingin membelinya, bisa mengunjungi tokowahab yang jual aneka daftar minuman lokal dan aneka bahan kue lainnya.

 

Comments are closed.