Daftar Harga Mobil SUV Murah Saat Ini

Setiap hari jalan tidak pernah sepi. Selalu ada kendaraan yang melintas. Bahkan seringkali di kota-kota besar terjadi kemacetan yang mengular panjang. Tak heran karena berbagai jenis kendaraan kini mudah didapat dengan suv 7 seaters yang terjangkau. Bahkan di kota-kota besar, hampir setiap rumah ada mobilnya. Barangkali Anda juga tertarik untuk membeli mobil? Tentu bukan untuk menambah kemacetan tapi mempercepat akses transportasi agar mendukung kebutuhan kerja Anda.

Setiap tahunnya berbagai pabrik mobil berlomba-lomba untuk menawarkan mobil dengan harga terjangkau. Mobil SUV, salah satunya. Berikut adalah beberapa mobil SUV murah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk membeli mobil.

  1. Toyota Fortuner

Kesan yang ditampilkan oleh toyota fortuner ini adalah gagah, super tangguh, elegan dan sporty. mobil buatan jepang ini ada dua jenis pilihan mesin, Diesel 2,4L VNT atau Gasoline 2,7L Dual VVTi. Budget yang harus Anda siapkan untuk membawa pulang Toyota Fortuner ini adalah mulai dari Rp 460 juta hingga Rp 509 juta. Jika dirasa dana yang sudah Anda kumpulkan terlalu jauh dari harga tersebut. Ada pilihan lain yang bisa Anda lakukan yaitu membeli Mobil SUV Toyota Fortuner bekas keluaran 2013 ke bawah dengan harga sekitar 200 juta hingga 300 juta.

  1. DFSK Glory 580

Selain Fortuner, untuk mobil SUV murah DFSK juga menghadirkan Glory 580 dengan tampilan gagah yang dilengkapi dengan fitur-fitur pada kabin yang semakin canggih. Dengan fitur tersebut membuat para penumpang betah berlama-lama karena kenyamanan yang diberikan. Mesin yang terdapat pada Glory 580 ini adalah mesin berkapasitas 1,5 liter dengan banyak katup 16 tipe DOHC dilengkapi dengan sistem VVT-i. Glory 580 yang baru dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp 234 juta hingga Rp 259 juta.

  1. Daihatsu Terios

Tak hanya Toyota yang menawarkan mobil SUV murah, Daihatsu juga menawarkan mobil SUV dengan harga terjangkau yaitu Daihatsu Terios. Meski kebanyakan orang mengatakan bahwa Daihatsu Terios memiliki bentuk bodi yang hampir sama dengan Toyota Rush tapi dari segi harga, keduanya jelas berbeda. Daihatsu Terios dibandrol dengan harga Rp 191 juta hingga Rp 248 juta untuk mobil baru. Sedangkan Anda perlu menyediakan dana sebesar Rp 150 jutaan untuk mobil bekas. Meski harganya berada di bawah Toyota Rush, Daihatsu Terios juga cukup untuk Anda pertimbangkan. Apalagi Daihatsu Terios memiliki desain yang cukup elegan dan gagah. Ditambah dengan sektor dapur pacunya yang membuat mobil keluaran Daihatsu ini memiliki mesin yang tahu dengan fitur yang lengkap.

  1. Honda CR-V

Honda juga tidak mau ketinggalan menawarkan mobil SUV murah tapi tidak murahan. Salah satu produknya adalah mobil Honda CR-V. Sekilas dapat dilihat bahwa mobil ini memiliki kesan merah dan sisi sportyyang legan. Sangat menarik secara penampilan. Ditambah berbagai fitur yang terdpat pada dashboard depan. Mobil ini dibekali dengan mesin pacu handal yaitu Handal 2.0 liter dan 1.5 liter turbo. Untuk memboyong Honda CR-V ini Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 432 juta hingga Rp 506 juta. Atau jika membeli bekas, siapkan dana sebesar 150 juta hingga Rp 150 juta untuk mobil keluaran 2008 hingga 2010.

Itulah beberapa mobil SUV murah yang bisa Anda pertimbangkan.

 

Comments are closed.