Pertama-tama, mengambil perabot furniture yang diserang oleh rayap ke ruang kosong, seperti depan rumah / belakang rumah atau ruang terbuka lainnya. Tutup setiap pintu dan jendela dan memastikan bahwa mereka tetap dekat sampai seluruh proses selesai.

Selanjutnya, Anda harus meletakkan surat kabar di seluruh lantai sehingga ketika rayap akan mati, tubuh mereka akan tersebar di seluruh lantai. Dan Anda tidak ingin 2000 dari rayap seluruh lantai Anda,

Campurkan antara baygon / minyak tanah dengan kamper / kapur bagus ( hancurkan sampai merata ) , lalu aduk beri wadah penempatan dari botol bekas.

Anda harus mengunakan masker yang punyai, dan itu karena gas dari insektisida tersebut sangat beracun dan dapat membahayakan mata, paru-paru dan jantung dari setiap manusia, terutama jika tetap terlalu banyak kontak dengan mereka.

Furniture kayu yang terkena rayap

Selanjutnya, tergantung dari jenis insektisida yang Anda miliki, Anda juga harus mengetahui beberapa titk yang terkena rayap dari body perabotan, beri tanda setiap titik yang anda temui biasanya terletak di beberapa lubang serbuk yang berserakan. Setelah Anda melakukan langkah ini.

baca: Indonesia Furniture

Beri lubang yang lebih besar, bisa menggunakan paku, obeng kecil, lakukan pemberian suntikan dengan menekannya, aroma yang khas dari bahan tersebut sangat tidak di sukai rayap, efektif pembasmian itu akan memberikan sifat mematikan bagi binatang rayap, lakukan di beberap titik lainnya.