Dalam membeli tempat tidur baru , anda juga tidak boleh sembarangan membeli , anda harus memperhatikan beberapa faktor yang harus anda perhatikan , agar anda tidak salah dalam memeilih tempat tidur, dan faktor itu adalah :

  1. Ukuran

Faktor ukuran sangat lah penting , ini mempengaruhi juga tata letak nya di kamar anda , misal nya kamar anda kecil , lalu anda memilih tempat tidur yang besar , alhasil tempat tidur tidak muat di kamar atau kamar terlihat penuh isi nya tempat tidur semua , setidak nya anda memilih tempat tidur dengan cara mempertimbangkan besar kecil nya kamar anda.

2.selera suami atau istri anda :

selalu pertimbangkan selera suami/istri anda ketika membeli matras baru. apa yang mungkin nyaman bagi anda belum tentu nyaman bagi mereka. pertimbangkan pula kebiasaan posisi tidur, dan keadaan fisik pasangan anda, misalnya apakah memiliki riwayat nyeri pada tulang belakang, pinggang dan mungkin masukan dan dokter.

3.pilih merek dan penjual resmi yang terpercaya

merek yang memiliki kredibilitas baik akan memberikan rasa tenang pada anda akan keunggulan produk, daya tahan produk, dan tentunya layanan purna jual. jangan terbujuk untuk membeli produk dengan harga teramat murah tetapi dari merek yang belum pernah anda dengar. anda dapat melakukan sedikit riset di internet atau media mengenai merek-merek yang memiliki banyak testimonial baik.

Nah itulah beberapa faktor penting yang harus anda fikir dan anda lakukan terlebih dahulu sebelum anda membeli tempat tidur ya guys, sekian artikel ini saya tulis semoga membantu.