Bingung Cari Hp Android Murah

Harga hp android – Hai kawan semua kali ini saya akan menjelaskan hp android terbaru dengan harga yang murah dan berkualitas. Tentu daftar harga hp android yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan memberikan sesuatu yang bernilai. Hp android terbaru memang sangat dicari saat ini, dengan bantuan beberapa teman, saya berhasil mengumpulkan beberapa hp android murah dari berbagai merek. Harga hp android saat ini bervariasi, tergantung dari seberapa bagus kualitas dan keunggulannya. hp android terbaru itu misalnya seperti samsung, oppo, xiaomi, advan dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan kualitas harga hp android, kamu perlu mengetahui beberapa trik, diantaranya harus mengetahui seberapa besar RAM dan tingkat kecepatannya. Hp android murah bisa kita temukan di swalayan atau toko-toko khusus, bisa juga kita membelinya secara second. Daftar harga hp android mulai dari 1 juta, 700rb bahkan ada juga yang 500rb, tapi perlu di ingat bahwa hp android murah biasanya kualitas abal-abal, gak kuat untuk download beberapa aplikasi keren. Tapi, di artikel ini saya memberikan daftar harga hp android yang berkualitas sebagai berikut ini:

1. Samsung

Samsung merupakan vendor ternama yang memberikan kualitas yang oke, selain karena harga hp android samsung itu murah, ternyata kualitasnya juga gak murahan. Daftar harga hp android samsung seperti galaxy v, galaxy s, galaxy y dan lain sebagainya.

2. Oppo

Vendor baru yang lahir pada tahun 2015 ini ternyata terbukti dapat mengeluarkan daftar harga hp android yang gak main-main. Mereka fokus dengan memberikan pelayanan yang luar biasa. Selain itu, harganya yang murah dapat bersaing dengan vendor lainnya. hp android terbaru ini biasa dibandrol dengan harga dibawah 1 juta jelas ini merupakan salah satu hp android murah.

3. Xiaomi

Jangan ragukan lagi jika xiaomi menjual hp android terbaru nya, karena harga yang dapat bersaing membuat harga hp android xiaomi bisa dibilang menjadi salah satu yang termurah, bahkan dikelasnya xiaomi memberikan sesuatu yang bermanfaat. Daftar harga hp android xiaomi bisa kamu cari di google ataupun internet, banyak kok yang dibawah 1 juta.

Meskipun begitu, xiaomi tidak main-main memberikan pelayanan dengan hp android murah yang bagus serta memberikan pengalaman pengguna yang baik dan penjualan hp ini di indonesia laris manis.

4. Advan

Merek android yang berasal dari indonesia ini ternyata cukup ampuh untuk dibeli loh. Selain harga hp android ini tidak mahal, dapat juga dibeli dengan gampang dan banyak varian ditemukan di indonesia. Jadi, jangan salah kalau advan juga laris dipasaran indonesia. Dengan hp android terbaru ini dapat membuat advan menjadi perusahaan smarthphone terdepan.

Bagaimana pendapat anda tentang daftar harga hp android yang saya bahas diatas, semoga dapat bermanfaat dan dapat dibeli ya. Karena hp android murah kini sudah bersaing.

Nah, semoga harga hp android ini dapat membantu anda ya. Semoga saja tidak menjadi sia-sia. Terima kasih untuk kamu semua yang sudah berkunjung.

sumber: blanja.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *