Suspensi New Suzuki Ertiga

New suzuki ertiga memiliki beberapa perubahan yang cukup menarik perhatian dari para penggemar otomotif. Meskipun perubahan tersebut tidak begitu banyak, namun adanya perubahan tersebut membuat para pemiliknya menjadi semakin senang dan semakin jatuh cinta dengan kehadiran mobil keluarga yang satu ini. Meskipun mobil ini didesign untuk mobil perkotaan, namun bukan berarti mobil ini tidak bisa melalui segala bentuk jalanan. Mobil yang nyaman dipakai sebagai mobil perkotaan menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini menjadi pilihan yang paling pas untuk keluarga. Bodynya yang ramping menonjolkan kelincahan dari mobil ini untuk melalui segala medan jalan. Terutama untuk menembus kemacetan parah di kota besar

1

Ground clearance new suzuki ertiga yang tidak terlalu tinggi membuat siapa saja bisa mencapai mobil ini dengan mudah. Meskipun ground celarance dari mobil new ertiga ini cukup pendek, bukan berarti mobil ini tidak nyaman. Justru diimbangi dengan keadaan suspensi dari kendaraan yang semakin membaik membuat kendaraan ini cukup nyaman ketika melalui polisi tidur maupun jalan yang tidak rata sekalipun. Suspensi kelas terbaik diberikan pada new ertiga sekelas MacPhearson dengan tambahan berupa peer keong pada bagian depan membuat mobil ini lebih stabil saat dikendarai dalam medan jalan yang tidak rata. Pada bagian belakang suspensinya diberikan bekal torsion beam dan tidak lupa tambahan berupa peer keong yang semakin menambah kehandalan mobil ertiga pada keadaan jalan yang tidak merata.

Bukan hanya suspensinya yang diperbaiki, suzuki new ertiga juga ditambahkan kaki-kaki yang sangat tangguh dan nyaman. Velg berukuran 15 inchi ditambah dengan ukuran roda 185/65 menambah kesempurnaan dari fisik new ertiga yang mempesona. Bukan itu saja kesempurnaan fisik juga ditampilkan pada bagian sisi kanan dan kiri dari new ertiga yang semakin elegan. Meskipun Anda harus berkendara dengan medan yang kurang rata dan kurang bersahabat, namun kenyamanan Anda sebagai pengendara dan penumpang akan terjamin dengan adanya suspensi yang cukup handal dalam berbagai medan perjalanan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *