Cara Tepat menyesuaikan souvenir dengan tema wedding-souvenir Unik

Souvenir Pernikahan adalah hari bahagia kedua pasangan kekasih yang di pestakan atau di buat resepsi pernikahan . dan hal yang tak pernah ketinggalan yang sering kita jumpai adalah souvenir yang diberikan kepada para tamu undangan sebagai bentuk terimakasih kepada paran tamu yang sudah hadir .

dalam memilih souvenir pernikahan unik, tentu kita harus melihat jumlah undangan yang hadir di acara pernikahan. sesuaikan jumlah souvenir dengan jumlah tamu yang diundang. tapi anda juga bisa menentukan hanya tamu wanita saja yang mendapatkan souvenir, sehingga anda bisa menentukan souvenir khusus dan jumlahnya tidak terlalu banyak atau sedikit.

jangan lupa juga untuk menentukan jumlah budget yang dimiliki. tidak perlu memaksakan kehendak ingin memberikan souvenir mahal. anda bisa mengakalinya dengan memilih souvenir yang memiliki kegunaan bagi pemakainya. contoh souvenir yang memiliki kegunaan setelah menghadiri pernikahan, yaitu gelas, kipas, buku catatan, dan beberapa jenis souvenir lain.

perhatikan juga ukuran souvenir. jangan sampai anda memilih souvenir yang malah merepotkan tamu undangan karena ukurannya yang terlalu berlebihan. selain itu, ongkos kirim juga menjadi lebih banyak kalau anda memesan di luar kota. jangan lupa juga memilih souvenir yang unik dan juga memiliki kemasan yang cantik agar membuat tamu undangan terkesan.

anda juga bisa menyesuaikan souvenir dengan tema pernikahan, contohnya warna disesuaikan dengan warna dekorasi ruangan tempat acara pernikahan berlangsung. lebih penting lagi, usahakan untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan. itulah tips bagi anda yang mungkin bingung dalam menentukan souvenir pernikahan unik bagi pernikahan anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *