Kursi Tamu Minimalis yang Cantik

Kriteria rumah idaman ditentukan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah membuat penghuni rumah merasa nyaman dan bahagia. Kenyamanan diciptakan oleh banyak hal sebagai contoh perabot rumah yang Anda miliki kuat dan nyaman saat digunakan. Ada berbagai furnitur yang biasa diletakkan di rumah dan kursi tamu minimalis salah satunya. Kursi tamu yang baik adalah kursi yang membuat nyaman siapapun yang memakainya. Keberadaan ruang tamu sangat penting. Di sini Anda menerima dan menyambut tamu baik itu tetangga, saudara, atau bahkan calon klien. Jika suasana rumah menyenangkan, maka tamu pun akan betah berlama-lama di rumah Anda.

Ada banyak desain kursi tamu minimalis yang bisa dijadikan inspirasi saat menata rumah minimalis Anda. Salah satunya adalah dengan memilih desain yang simpel namun memikat. Tren kursi ruang tamu yang minimalis kini banyak digemari oleh sebagian orang terutama masyarakat yang hidup di kota-kota besar. Di kota, harga tanah dan bangunan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan di desa. Ini membuat sebagian besar masyarakat membeli rumah minimalis. Rumah minimalis kebanyakan memiliki ruang tamu yang tak terlalu besar. Ruang tamu yang besar sangat pas jika menggunakan meja dan kursi tamu berdesain minimalis. Bahan pembuat kursi ini bervariasi dan kayu jati adalah salah satu yang terbaik.

Kursi tamu kayu jati berdesain minimalis ini membuat ruang tamu semakin indah. Perabot kayu jati umumnya mempunyai banyak corak dan ukiran sehingga terkesan tradisional. Padahal perabot kayu jati tersedia pula dalam desain yang modern atau minimalis. Desainnya relatif simpel dan hanya sedikit menggunakan ukiran atau hampir tidak sama sekali. Kayu ini akan membuat ruang tamu terlihat mewah dan berkelas. Warna kayunya begitu eksotis dan menawan. Kursi dan meja tamu ini dijual dengan harga yang cukup sebanding yaitu jutaan hingga belasan juta spesifikasinya. Harga tersebut tergantung kerumitan dan kualitasnya. Kursi tamu minimalis yang terbaik menggunakan kayu jati yang bermutu baik pula. Kayu jati yang baik untuk perabot adalah yang telah berusia minimal 20 tahun.Desain kursi yang baik saja tak cukup. Sebab bahan kursi dan meja tamu juga harus dipertimbangkan.

Meja kursi minimalis dari jati ini dapat dikombinasikan dengan bantalan busa sehingga kesan modern semakin nyata. Tak hanya lebih modern, kursi yang diberi busa pun membuat orang yang duduk di kursi tersebut semakin nyaman. Bantalan busa pun akan memberikan kesan menarik apalagi jika busa yang digunakan warna putih. Perpaduan warna putih dengan kursi berdesain minimalis kayu jati akan membuat suasana ruang terasa lebih indah.

Itulah hal-hal yang harus diketahui sebelum memilih kursi tamu minimalis dari jati. Keberadaan kursi ini akan memberikan sentuhan seni pada ruang tamu Anda.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *