Hotel di dekat wisata lembang

Hingga saat ini lembang masih menjadi salah satu tempat tujuan wisata di Jawa Barat, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk anda berwisata ke Lembang bersama keluarga atau mungkin bersama kawan terdekat anda. Berbagai tempat wisata terdapat di Lembang seperti gunung tangkuban perahu, situ lembang, De’Ranch, Kampung Daun dan Floating Market.

Dan bagi anda yang berasal dari luar kota tak perlu bingung untuk berfikir kemana anda akan singgah selama anda berwisata di lembang, banyak hotel yang bervariasi disini. Seperti contohnya:

  1. Adapura Resort and Spa

Berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 45 Cihideung, Lembang, Bandung. Hotel ini menawarkan suasana perkampungan yang nyaman dan asri, sepi dan sangat tenang, cocok untuk anda yang merindukan suasana yang tenang sebagai pilihan dalam berwisata anda. Interiornya pun di desain dengan konsep yang unik, dengan adanya beberapa barang atik yang dijadikan pajangan membuat kesan vintage terasa kental di hotel ini.

  1. Sandalwood Boutique Hotel

Sandalwood Boutique adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di kawasan wisata Lembang. Bagi para wisatawan yang pernah mengunjungi hotel ini ada 3 alasan kenapa mereka mengunjungi hotel ini kembali, pertama adalah ukuran kamar yang luas dan nyaman bagi pengunjung, kedua suasana yang asri ditunjang dengan keselarasan furnitur yang diergunakan dan yang ketiga adalah menu makanan yang dihidangkan lezat dan cocok di lidah pengunjung. Fasilitasnya pun sangat lengkap, sangat pas sebagai salah satu Hotel bintang 4 di kawasan Lembang.

  1. San Gria Resort dan Spa

Hotel yang menjanjikn tampilan yang sangat menawan ini terletak di jalan Holtikultura, Lembang, Bandung. Dari loby Hotel ini sudah menawarkan tampilan pemandangan yang asri dan hijau yang dapat memanjakan mata pengunjung. Suasana kamarnya pun sangat nyaman yang dikelilingi kolam renang membuat kesan sejuk dan nyaman bagi para pengujung nya. Di San Gria resort ini pun juga dilengkapi fasilitas Spa untuk anda yang mungkin lelah setelah asyik berwisata di Lembang. Jadi Hotel ini sangat lah cocok bagi siapa saja yang berefreshing di Lembang, Bandung.

Disamping Hotel yang telah dibahas di atas, anda juga dapat menikmati liburan anda dengan menginap di holiday inn hotel bandung yang memiliki lokasi strategis di pasteur.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *