aplikasi keuangan excel gratis mudah kita gunakan

Meskipun fitur dalam Software Akuntansi Excel Gratis Sederhana tidak selengkap seperti pada Software Akuntansi lainnya, namun Anda masih bisa mengandalkannya. Beberapa kelebihan jika Anda menggunakan Software Akuntansi Excel Sederhana ialah dapat digunakan dengan program lainnya.

Informasi pembukuan pada Software Akuntansi Excel Sederhana dapat disisipkan pada dokumen Word dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka data excel yang memuat data yang sedang dikerjakan
  2. Blok data tersebut, klik kanan pilih copy
  3. Buka halaman word dan buka dokumen baru
  4. Klik kanan dan pilih Paste Special
  5. Maka Excel Worksheet yang dikerjakan akan tampil di halaman Word.

Kelebihan lain dari Software Akuntansi Terbaik kami adalah bisa membantu anda menjaga aset bisnis yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Akuntansi Akurat yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola apotek anda. Dengan program ini, maka semua pengelolaan stok obat anda akan jauh lebih terukur dan mudah dalam pengecekan

Selain dari softare atau aplikasi keuangan sederhana gratis tersebut. Di situs sleekr juga memberikan informasi mengenai payroll system. Di dalam aplikasi payroll tersebut, kita mudah menggunakan berbagai informasi menarik yang dapat membantu semua perkerjaan kita terkait pembelian taupun penjualan.

Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang sedang mencari aplikasi ataupun software dari ekonomi akuntansi ini ya. Terima kasih.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *